February 18, 2011

Haters

Kenapa akhir-akhir ini Haters menjadi topik perbincangan hangat para sosialita? Karena pada dasarnya haters memiliki sifat yang tidak baik, yaitu "sirik". Sebenarnya, sirik adalah sikap yang tidak selamanya "jelek" dimata orang-orang. Hanya saja para Haters ini mempunya sikap sirik yang diartikan dalam "negatif" bukan malah mengartikan dalam segi yang positif. Jujur saja, I'm a big fans of Socialites in Indonesia. Saya suka dengan cara mereka bersosialisasi dengan orang-orang, mereka mempunyai barang-barang atau apapun yang mereka inginkan, mereka juga tidak hanya mempunyai harta yang melimpah tapi mereka punya kecerdasan dan dapat fokus dalam di setiap bidang yang mereka geluti. Dan saya pun mulai mempunya sikap yang sirik terhadap para Sosialita ini (hehe), tapi sikap sirik saya, saya artikan dalam bentuk positif. Itu membuat saya untuk bisa berjuang dan semangat agar bisa menjadi seperti mereka. Mungkin dalam masalah kekayaan, saya tidak sekaya mereka, tapi setidaknya dari sirik itu, apabila saya ingin menjadi mereka, saya harus bisa fokus pada kuliah saya dan pergaulan "positif" saya dan nantinya bisa menjadi orang yang sukses seperti mereka.
Dari situlah saya bisa belajar dari mereka bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang saya inginkan, saya harus berjuang dan tetap fokus untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Seharusnya para Haters bisa mempunyai pikiran seperti ini. Sangat disayangkan sekali apabila anak bangsa kita masih menganut sikap sirik yang berlebihan seperti sekarang ini. Tidakkah kalian bisa bersikap sedikit manis love? :)

Para Haters pun merambah dalam dunia Twitter. Secara Twitter juga eksis di kalangan sosialita Jakarta, haters ini pun kesempatan untuk menhujat para Sosialita di dunia pertwitteran.

Nah, ternyata saya mempunyai Haters juga loh. Baru beberapa menit ini followers di akun Twitter saya berkurang satu, dan orang itu adalah orang yang pernah mengaku dekat dengan saya (No Drama and No Offense dude!) he he he.
Selain orang-orang tidak dikenal maupun dikenal yang tidak suka sama saya & ngomongin saya di luar sana, mereka juga Unfollowers Twitter saya dan tidak lupa followers di situs jejaring sosial saya hehehe. Dan saya pun mulai menyebut mereka, para Haters saya hehe :p
Ada saja follower yang tidak suka dengan Update" saya dan langsung Unfollow Twitter saya. Well, It doesn't matter for me. Itu hak mereka untuk bebas mengunfollow saya dan membenci saya. Yang penting, selama mereka tidak menyantet saya, saya mengagumi kalian, Haters!! :P :)

I love my followers and I love you more my Haters xx

No comments:

Post a Comment