February 22, 2011

Fuckinassignment

Hello, baru aja saya menyelesaikan tugas Kebijakan Bisnis yang akan dikumpulakn nanti siang. Lega sekali akhirnya tugas KB selesai juga dalam waktu yang lama untuk proses pengerjaannya :p Sebenernya sih hanya ada 5 pertanyaan, tapi ternyata mencari jawabannya tidak semudah soalnya. Dimana saya harus mencari di wikipedia, bolak-balik situs google, mendownload catatan dari teman, menganalisa dan pada akhirnya selesai tepat pada pukul 00.50 wib :D
Dan setelah itu, saya sempatkan mata dan tangan saya untuk menulis blog ini loh hehe
Untungnya, hari ini hanya ada 2 kelas dan kelasnya dari pukul 13.00 dan 16.00, jadi masih ada waktu yang lama untuk saya tidur hehe
Eh tapi saya baru ingat, besok teman kelompok Komputer Akun saya, Aul, akan datang pada pukul 10.00 untuk mengerjakan tugas (lagi) dan kali ini saya akui benar" sulit. Karna harus membuat suatu database dari salah satu perusahaan yang kita pilih, dan itu memerlukan waktu yang lama untuk membuatnya. Semoga besok kita bisa mengerjakannya dengan cepat deh. Amin :)

Oke, sekarang saya mulai mengantuk dan badan ini mulai pegal, apalagi ditambah maag saya yang kembali kumat sepertinya.
See you and Good night fellas :) :)

No comments:

Post a Comment