February 17, 2011

12.30 PM

Tidak disangka hari kamis yang notabene hari favorit saya, akan berakhir dalam hitungan menit. Waktu begitu cepat berlalu ya? Cukup terbilang wasting time juga hari ini, karena apa? Karena seharian ini, bisa dibilang saya tidak mempergunakan waktu kosong saya dengan menyicil deadline tugas" utk minggu depan, tapi malah asik dengan laptop tercinta saya hehe. Kalau dipikir-pikir, bila tadi saya menyicil tugas" untuk minggu depan, pasti tugasnya bisa selesai pada hari ini juga. Ya mau tidak mau, besok saya akan pulang ke Jakarta dengan membawa segudang tugas" yang harus dikerjakan dengan waktu yang singkat.

Besok saya akan balik ke Jakarta jam 16.30. Sejujurnya, terbilang males mau pulang besok. Karna, minggu depan saya harus balik ke Jakarta lagi untuk flight ke Medan. Semoga saja perjalanannya akan menyenangkan. Saya akan pergi ke Medan bersama Mama untuk menghadiri pesta batak dari tante saya. Semoga pesta batak nya akan berjalan dengan lancar. Amin :)


No comments:

Post a Comment