June 28, 2009

sunday ohh sunday

well, happy sunday to all of you. have a great day!! Jesus Bless Us x)
anyway, pagi kali ini agak sdikit aneh, gue hacim-hacim bsa dihitung lebih dari 10 kali (what's going on with me? apakah tanda" mau flu kali yaa? hmm jangan sampe deh ), biasanya cuma 5 kali, knp skrg 2 kali lipat? hmm rrrr


planning hari ini adalah pergi bersama kedua tante gue hahha asssiiikkk. mau shopping rencananya. menyerbu zara sale. omaigat! udah ga ngebayangin kalo udh nyampe sana gimana rrrr. udh ga siap pgn ambil animal print shirt nya zara Rrrrr x)
mudah"an aja kita dizinkan pergi soalnya takut ga dibolehin karna di rumah akan ada acara keluarga kecil hhehe.


oiya, kemaren akhirnya gue mendapatkan cd nya MYMP. setelah sekian lama gue nyari dimana" dan akhirnya kmren ada juga. thanks GOD x)
dan cd nya kyak THE BEST nya gtu, sekalian ada 2 cd. aw aw aw. gue seneng bgt. ini aja lagi dengerin lagunya yg "You Got It All" hehhe.


anastasiawendy sign out. bye x)

No comments:

Post a Comment