July 14, 2009

back back back with a lot of feelings x(

anyway cukup lama gue ga nge-post blog ini. hhehe
akhirnya gue kembali lagi nge post dengan sejuta perasaan yg gue alami saat-saat ini. hmm -,-

*bosen
*jenuh
*ga sabar
*ga tahan (sama aja kayak di atas sepertinya-,-)
*pengen marah
*bete
* seneng
nah nah itu tuh perasaan gue akhir-akhir ini. hmm agak complicated sebenernya tapi...... ya begitu deh -_____________________-
gue lama-lama bosen dan jenuh dgn hub yg skrg gue jalanin (hmm apa itu disebut dgn hubungan?-__-) yaa, kata neke sih, proses kerjanya sangat amatlah lamban. gue jg ngerasa sih begitu lama prosesnya dia, tp gue rasa ya dia emg lamban deh kayaknya.

mungkin faktornya ada beberapa macam:
-belum prnah pacaran (ah masa sih?)
-karna orang jawa (karna mayoritas org jawa terkenal dgn kelemat-kelemutnya)
-takut ditolak (puuhhleeasee!! be gentleman dong ah)
-grogi (no comment)

JUJUR, ini terlalu lama buat gue. it's okay kalo sbelumnya kita udh prnh ketemu dsb tapi ini belum. gue ga tahan bgt nih!! gue cm takut waktunya makin lama lagi karna gue bentar lagi udah mau pindah ke bandung. kan makin susah untuk melanjutkan hubungan ini ke tahap yg lbh lagi. (ehem, gue rasa omongan gua terlalu kaku deh zz)

FYI: gue harap dia lebih cepet deh.
kalo emg suka ya bilang. dari pada harus lama-lama. tapi gue mohon dgn sangat! ketemuan dong boi -,- gue ga bisa berkomunikasi dgn dunia maya terus. itu buat gue JENUH. sorry to say that!!






jujur, siapapun orang yg baca blog gue ini, kalo ga ngerti sebenernya tujuan dan cerita di blog gue ini apa, tolonggg maafin. soalnya nge post nya jg dgn rasa yg campur aduk hehhehe
SO SORRY, guyss :)))


anastasiawendy sign out. bye x)

No comments:

Post a Comment