June 25, 2009

hmm bad holiday tapi ada untungnya juga heheh

well well hari ini gue ngambek sama mom rrr. dia ngajak pergi td dan mencoba ngerayu ngajak jalan ke mall. tp maaf mom, kali ini aku sama sekali tidak tertarik hahahha.
gue lebih baik mematung di rumah deh dari pada ikut tp pasti itu hanya akal-akalan mom aja biar aku ikut hahaha (udah ketebak tuh mom!) malah mom ngancem lagi kalo ga ikut, gue ga boleh minta apa" lagi dari mom! hahahha langsung nangis gilee gue. dan akhirnya baru nyadar kalo ada dad yg bisa minta apa". wooo mom woooo hehhehe
yaudahlah, sepulang dari pergi dia mulai baik tp yg gitu masih agak sedikit menyebalkan hehhe udahlah maklum udah tua makin cerewet bukan?? hahahha


*skip about that -,-


hmm tau ga? kalo gue sama si ehem (si X boi) udh mulai ke tahap sms. hahahah dari chat ke sms itu bisa disebut tahap ga ya? LOL. ya pokoknya gue seneng bgt akhirnya i can get his cellphone number and di inbox gue ada nama dia!! oh Gawd! i can't believe it!
(lebay -______-)
ya mudah"an aja ini awal yg sangat baik ya. hope so :)
perbincangan pas di chat dan di sms sih ga beda jauh tapi yaa comfort aja meennn -,-
itu mungkin yg bikin kita tahan chat lama-lama dan nyambung. dia enak diajak ngobrol dan i think dia merasakan hal yg sama soalnya dia jg bilang gtu. uppssss!!
FYI: kalo org yg gue maksud ga sengaja baca blog ini, maaf ya boi-,- ga ada maksud deh. tapi emang bner kan?? hahahha x)

dan sekarang kita lg sms-an. hmm bisa dibilang ga chat karna kan biasanya kita chat hahaha. agak males jg sih soalnya batere bb gue udh mulai gendut alias bocor meenn x(
jadinya ga pake buat chat. hanya untuk fb dan uber twitter aja hehhe.
udah ah yaa. gue lagi nunggu balesan sms nya nih hhiihii jadi malu deh ah aw aw x)

ow ow baru mau sign out. eh ada suara sms. ahayyy heheheh. dia membalass nyaaa. omaigatt ohh noo.
hahah gue baless dulu yaaa ;)


anastasiawendy sign out. bye x)

1 comment:

  1. nah nah nahhh!! hahhhahaahahah jiyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee x))

    ReplyDelete