February 17, 2011

Thursday :p

Hari Kamis adalah hari libur untuk saya. Karna di hari ini lah saya terbebas dari mata kuliah yang membuat saya pusing tiap kali mengikuti kuliah di semester 4 ini hehe :p Bisa dibilang di semester 4 ini, saya mendaptkan jadwal yang cukup santai karna pada hari Kamis dan Sabtu, saya tidak ada kelas dan di hari Jumat hanya ada satu kelas. Maka dari itu, saya bisa langsung pulang ke Jakarta untuk bertemu orang-orang di rumah. Dan terkadang, saya bolos pada hari Jumat (tolong untuk tidak mengikuti jejak saya yang pemalas ini he he he). Dosen di hari Jumat cukup terbilang baik, karna dia mengizinkan mahasiswa untuk melengkapi absen apabila mahasiswa tersebut jarang untuk mengikuti kelasnya. Tapi tetap saja, kalau ada kuis dan tugas, kita harus masuk kelas dan mengumpulkannya. But, so far, he is a good teacher :)

Well, I'm just gonna share with you about that :)

No comments:

Post a Comment