February 24, 2009

I HATE THIS PART in Indonesian class

hei hei hei...
blog hari ini emang agak sedikit berbeda kemasannya. hmm tau apa yang bikin beda?? yap! dari warna tulisan blog hari ini yang berbeda dari biasanya. gue lagi kesel, bete, marah, sebel dan apalah kata-kata yang cocok mengartikan kemarahan gue ini. gue tuh kesel banget sama Ms.Dewi Pratiwi(bener ga itu nama panjangnya??) hari ini. you know what?? gue di tegur sama dia! ya bermula di Indonesian class, emang sih ini murni kesalahan gue (gue akuin akhirnya kalo emang gue salah) karna secara gue tadi ngobrol sama neke,ocha dan ica pas sesi pembahasan soal TO(lagi-lagi kerjaan guru-guru ya cuma ini nih, MEMBAHAS SOAL TO. demen amat ya??). gue emang cekikikan sama mereka tanpa ells(dia ke THT, jam 2 izin pulang, ada masalah dengan sinus nya yang menjalar sampe ke kuping. astaga! bisa ya gitu? cepet sembuh ells!). tapi kan yang ngobrol juga bukan gue aja, ada yang lain juga lagian yang ketawanya gede juga bukan gue, gue cuma duduk miring aja dan ngeliat (sama aja sih emang)ke belakang(tempat duduk ica dan ocha). mana gue sama neke ga punya soal TO paket A lagi. haahhaa
"Wendy, kamu jangan ngobrol mulu dong."
itu tuh kata-kata pertama dia negur gue dengan suaranya yang lembut manja gitu plus dengan kelambatannya bicara.(capek gue dengernya. masih adem ayem gue disini bookk...)
oon nya gue, gue masih ngelanjutin kegiatan ngobrol-mengobrol gue. gimana engga coba?
1.gue ga ada soalnya cuyy. mau minjem soal ke temen depan, takut. habisnya muka nya sangar gitu.
2.si neke yang biasanya sering kena tegur si Ms.Dewi aja ga kena-kena hari ini(malah gue yang kena. poor me!)
3.si ocha sama ica asik-asik kan main post it! yang ditulisin segala macam tulisan trus di tempelin ke punggung gue sama neke(kayak anak SD aja ya mereka?? ckckck)
4.dan itu emang lucu-lucu kata-kata nya. masa gue ga ketawa?? mana bisa gue nahan ketawa?? hh
"Kalo ada yang ga punya soalnya, pinjem dong ke temennya. Aldo, kamu kan punya tuh, pinjemin dong."
dia ngomong gitu ke arah gue.(nyindir nih maksudnya? hmm oke)
pas soal-soal udah selese, dia tiba-tiba ceramah. dan berikut sedikit dari ceramah dia tentang gue dan 1 atau 2 anak lainnya(banyakan gue sih kena nya)
"Buat wendy,edward dan bima, bukannya saya benci sama kalian, engga! tapi saya hanya mau mengingatkan kalian biar kalian tuh lebih perhatian lagi. kalau nilai kalian engga ada korelasi nya begini, saya yang menyesal karna ga berhasil membantu kalian." gitu katanya.
"Wendy. kamu juga harus buat korelasi setiap TO. jangan ngobrol terus kayak tadi. selama ini saya ga tegur kamu,
nah jadi gini kan hasilnya.ini kan juga buat kalian. Bima juga jangan bengong aja."
NB: seperti itulah kira-kira ceramahnya dia tadi mengenai gue dan teman gue. kalo ada temen sekelas gue yang baca blog ini dan ngerasa, "perasaan tadi ga gini Ms.Dewi ngomgongnya??". yap! gue kan bilang kira-kira berarti ga persis kayak yang tadi dia omongin(soalnya tadi gue cuma nunduk aja dan cemberut mukanya. jadi ga terlalu dengerin banget dia ngomong apa)
pusing ga sih lo digituin??? cukup sekali aja dong. gue kalo digituin malah jadi tambah down!! ahh bete banget gue. bisa-bisa gue benci lagi sama si Ms.Dewi nih. aduh aduh.. udah mau UN lagi masih cari masalah aja ya gue??
tapi dia nya sih, katanya dia tau karakter anak-anaknya gimana. gatau apa kalo gue jangan digituin. aahhh tae lah. (uppsss!! kalo neke baca kata-kata barusan, bisa dipenggal nih gue, "eh! omongannya ya!" gitu biasanya komentarnya). hahah peace mameenn... kesel banget nih.
**************
pulang sekolah, gue langsung ke GO(mau tambahan mat nih ceritanya). sampe sana, taruh buku dan ke sebelah(biasa, makan pempek plus rumput laut)hhe. habis itu pas kembali ke GO(dengan niat '45 banget mau tambahan mat terus ngerjain soal-soal madas). ternyata oh ternyata... guru-guru mat yang ada di GO itu udah pada masuk karna ada kelas pas hari ini. OMG! kita telat! yaudah finally gue cuma di depan reception aja duduk-duduk. gue sama ica berusaha ngerjain soal-soal yang cuma seadanya. sedangkan ocha malah main hp dan bengong.
sampe-sampe si ocha, yang lagi nungguin gue sama ica ngerjain soal, dia malah ngantuk-ngantuk gitu. eh dia malah hampir ketiduran gitu. hahaa. pas ketidurannya yang ga berlangsung lama, ya kira-kira berapa detik sih, dia kebangun kaget gitu. hahaha untung aja ga ada orang yang lewat cha!
ga lama kita di GO, cuma sampe setengah 6 aja tanpa tambahan yang bisa dibilang bukan tambahan tadi itu namanya. ehh, ada tante evi(mamanya ica) dateng. ngajak makan pempek di sebelah lagi(lagi?? GOD!!)
dengan usaha gue sama ocha yang udah nolak ke tante evi dan ica nya juga, tante evi sama ica masih aja kekeh ngajak gue sama ocha. aduh gimana sih? makan apa lagi gue???
akhirnya dengan ga enak hati juga sama tante evi dan ternyata oh ternyata ada om dedi(papanya ica) yang ada di dalam tempat makan pempek itu, finally kita join deh sama keluarganya si ica. (tapi kita berdua ikhlas kok cong!! :D). gue sama ocha cuma pesen rumput laut doang deh. hahha (lumayan.... hahahhaa)
segitu aja ya. capek juga eyyy. apalagi sebenernya gue ga mood hari ini ngisi blog tapi berhubung gue baik dan pengen ngasih sesuatu yang unik, dahsyat dan yang kayak tae hari ini(uppsss! buat neke, maaf lagi! hhe), jadinya gue isi lah. iya ga? lagian temen-temen gue pada nungguin nih blog gue hari ini dan seterusnya hahaa.
keep on the right blog ya? (heh? ngerti ga? ngga kan? sama. gue juga) hh

1 comment: