February 27, 2009

bad times

waaahhh...blog... kangen gue. biasanya tiap hari nulis blog nih. tapi berhubung gue sedang terjangkit flu berat dari hari rabu, jadinya gue harus menunda penulisan blog gue kemaren. males banget untuk buka laptop dan berakses internet di rumah.



hari ini mulai membaik sedikit walaupun masih ingusan. hhee. ini aja lagi pelajaran IT, jadinya niat deh buat nulis blog lagi. hehe.

mungkin kedepannya gue akan jarang nulis blog guys. you know why? soalnya bentar lagi gue mau ngadepin SIMAK UI tgl 1 Maret nanti. terus, disusul lagi tanggal 21-22 Maret itu ujian USM ITB terus, 20 April UN 2009!!!!! oh my God, bentar lagi UN tapi gue masih nyantai begini???? yampun, TUHAN, sadarkanlah aku ini (tapi sekarang gue udah mau ngerjain-ngerjain soal kok) hhee. aduh aduh mana gue masih flu berat lagi. dan lebih farah lagi, bsok bagi rapot bayangan. ohh geez. shit man!! apa kabar sama rapot gue nih? nilai nya ga bagus". astaga!! yaudahlah berdoa aja.

okay, lupakan masalah itu.
sekarang fokus untuk SIMAK UI yang harinya bisa dihitung dengan garis jari telunjuk. apa yang gue lakuin ya? gue ga bsa apa" nih. huh. ga yakin gue. yampuuunn. doain ya guyss. mudah"an gue bisa dapet pilihan pertama, ya plihan kedua aja udah bersyukur gue. hh.

intinya mulai sekarang belajar dan belajar mau apapun itu ujiannya, buat SIMAK, USM ITB,SMUP UNPAD atau UN sekalipun. hh. hanya belajar dan berdoa hhee
Doain ya guysss....
GBU






No comments:

Post a Comment