June 20, 2009

finally.. i'm falling in love again :)

hey hey. udh lama ga nge posting nih heheh.

abisnya baru ngeliat si neke nge posting lg akhir" ini. kayaknya seru aja deh heheh. anyway, tau kan apa yg bakal gue bahas kali ini? terlihat di title nya bukan? hahaha

yaapp, i'm falling in love again with someone *azzeeekkk someone
hmm ya selama ini kan gue menutup diri untuk para lelaki setelah kejadian si brengsek itu dan kebetulan fokus untuk UN jg sih heheh
dan akhirnya benih" cinta itu muncul lagi dgn orang yg sangat ga gue duga-duga. gue jg ga nyangka bsa suka sama dia. hmm
"awalnya biasa saja" [lagu] tapi lama-lama ga biasa boi x)
hehheh
aneh deh perasaan ini. kayak waktu satu setengah taun yg lalu deh. pengennya ada dia terussssssssssss zz. pokoknya he is a kind person I ever known (as long as I know yaa), hmm not bad face, funny (oh my Gawd, really, i have to description about him?) NO! just it! i don't wanna, he read my blog and he realize,"is it me?"
ow ow oww. nooo. i think, gue gamau cerita" ttg dia, apa yg sering dia lakukan, bagaimana orangnya, dst. because what? i affraid that he knows!
pokoknya i just want you to know that i'm falling in love with him.
ada getar getar cinta gitu lah hahahhaha *gilaaa deh zz

udah ah jd cucrcol deh gue heheh
bye and sign out

No comments:

Post a Comment